Selasa, 29 September 2009

Pengenalan diri

Nama saya Yuri Lupita Oki saya kelas 3 smp skarang dan bentar lg lulus,saya umur 16 thn,pertama kali saya pada umur 3 thn saya sudah diajarkan nyanyi,bermain musik dan lain lain apalagi saat saya kecil saya sangat lucu skali saya slalu bermain kesana kesini,saat saya berumur 5 thn saya di les kan ama mama saya bermain keyboard sehingga saya bisa bermain nya perasaan saya sangat lah snang akhirnya pada saat umur 6 thn saya langsung belajar dari kunci not balok,kuci C D E F G A B C dan akhirnya smpi lah saya bisa bermain lagu lagu yang bagus saya merasa snang,wkt kecil saya belum bisa memainkan alat musik akhirya saya selalu ingin dan saya mempunyai bakat bermain keyboard dan saya selalu melihat anak anak yg sudah bisa bermain,saat saya berumur 8 thn saya bisa bermain lagu bintang kecil,bulanku, dan lain lain,selalu saya beringinkan dan berbakat ingin memainkan nya tetapi saya selalu berpikir apakah saya bisa memainkan nya,saya selalu ingin tau apa aja yg dilakukan orang lain tetapi selalu berpikir apa saja,umur 9 thn mau 10 thn saya berusaha untuk memainkan lagu lagu yang susah akhirnya smpi skarang umur saya 16 thn saya masih les keyboard dan piano smpi lah di grade 3 skarang dan tahun ini saya akan ujian keyboard maupun piano theory nya dan melajutkan ke grade 5 karna saya selalu melompatkan level yg ada dan saya sudah diajarkan oleh guru saya,selalu ingin maju dan saya ingin berusaha untuk mendapatkan itu smua,slalu saja saya tak tau apa yg saya cita cita kan,saya bercita cita untuk menjadi dokter dan saya msh bngung mau bercita cita apa?saya ingin lulus smp dan mendapatkan nilai terbaik dulu dan mendapatkan SMA yang saya inginkan.berusaha tanpa menyerah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar